Fotografi Fringe

oleh Melanie Riccardi

Jaket: BCBG | Rok: Banana Republic (Lama tapi serupa di sini & di sini) | Tank: Club Monaco (serupa di sini) | Sepatu: Saint Laurent (serupa di sini)

< >

Pinggir. Pinggir. Pinggir. Di mana -mana musim ini hanya dilampaui oleh semata -mata. kemegahan. Dengan kata lain, saya penggemar.

Namun, ini bukan perlengkapan yang sangat ramah kerja. Sebelumnya, saya memasukkan tren dengan blus sutra pinggiran di posting ini, tetapi berjuang untuk menemukan banyak hal lain yang memenuhi tanda yang sesuai kantor. Kemudian, awan berpisah dan blazer indah ini terjadi. Saya memakainya hari ini dengan rok pensil khaki ringan dan gading camisole untuk membiarkan jaket berbicara, tetapi saya juga bisa melihatnya dipasangkan dengan sangat baik dengan hitam, blush, putih atau bahkan abu -abu – pilihan utama!

Juga, jika Anda adalah penggemar besar Jacquard bergaris ini, maka Anda mungkin ingin memeriksa versi rok mini di sini. Bukan pilihan untuk bekerja, tetapi sangat banyak pilihan untuk malam musim panas dan akhir pekan, dengan kaki (tidak ada permainan kata -kata) untuk membawa Anda ke musim gugur.

P.S. Penjualan ulang tahun Nordstrom sekarang terbuka untuk non-kartu! Jika Anda belum memeriksanya, Anda dapat membaca pilihan penjualan saya di sini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *