Cara Memilih Pola Rok Pensil Optimal Berdasarkan Jenis Tubuh Anda

Cara Memilih Pola Rok Pensil Optimal Berdasarkan Jenis Tubuh Anda
13/01/2022, diposting oleh Alanic Global

Ikon namun modern, ramping namun menyenangkan, rok pensil mungkin adalah pakaian wanita yang paling trendi. Pertama menjadi populer di tahun 1950 -an, rok ini memiliki semuanya. Bagian terbaiknya adalah, rok ini terlihat hebat di setiap jenis tubuh, hanya saja Anda perlu memilih yang ideal untuk Anda. Salah satu distributor pakaian grosir paling populer di AS menggunakan koleksi besar rok pensil yang menakjubkan!
Menjahit rok Anda sendiri akan memberi Anda kebebasan untuk mempersonalisasikan pakaian Anda sendiri untuk kecocokan yang optimal. Lihatlah panduan sederhana dan mudah diikuti di bawah ini untuk memilih rok pensil terbaik untuk bentuk tubuh Anda.
Pinggang tipis dan pinggul penuh
Untuk sosok jam pasir klasik, yang terbaik adalah memilih pola rok pensil, yang memiliki lancip lembut mengikuti dan menonjolkan bentuk pinggul Anda. Pita pinggang besar yang dihiasi dan besar optimal untuk menyoroti pinggang tipis Anda. Memastikan bahwa pita pinggang mencapai tingkat pinggang juga akan membantu mencapai ini. Pilihlah kain berat sedang – bengaline peregangan akan bekerja dengan baik, membantu menyoroti kurva Anda. Pastikan untuk menghindari kantong karena dapat menyebabkan pinggul Anda terlihat berat. Pipa di sekitar pita pinggang akan menjadi hiasan klasik dan dasar.
Pinggang tebal dan pinggul penuh
Banyak wanita dengan pinggang tebal dan pinggul penuh merasa tidak mungkin untuk menarik rok pensil, tetapi tidak, sangat mungkin, jika Anda tahu cara memilih satu untuk Anda. Berdasarkan tingkat kenyamanan Anda sendiri, pilih pola rok pensil yang memiliki lancip minor hingga sedang. Pilih ikat pinggang yang besar dan gunakan antarmuka yang kaku. Ini tidak hanya akan menambah kehalusan pada siluet Anda tetapi akan memberi Anda dukungan tambahan itu. Hindari kantong dan pilih kain berat sedang yang menggantungkan dengan baik. Jangan memilih yang melar. Busur bersahaja di ikat pinggang atau bordir di ujungnya akan membuat hiasan yang baik.
Pinggang tebal dan pinggul sempit
Untuk tipe tubuh ini, simetri rok pensil bekerja dengan luar biasa. Pilih pola rok pensil yang memiliki lancip kecil. Bagian atas harus mengenai tingkat alami Anda dan pita pinggang harus tebal untuk menambah dukungan. Pilih kain berat sedang yang jatuh dengan baik. Cetak atau pola di ujung bawah akan menjadi hiasan yang menakjubkan. Jika Anda adalah pemilik layanan label pribadi yang membaca blog ini dan bertanya -tanya dari mana mendapatkan beberapa pakaian pakaian yang luar biasa dan menakjubkan untuk koleksi pakaian Anda maka pastikan untuk menjangkau salah satu pembuat pakaian label pribadi paling terkenal di AS!
Pinggang tipis dan pinggul sempit
Ketika berkaitan dengan pola rok pensil, tipe tubuh ini adalah yang paling fleksibel. Pilih pola dengan lancip yang kuat dari pinggul ke ujung yang akan memberi Anda ilusi kurva. Band pinggang sempit dan besar setelan pada bingkai ini. Lihatlah bahwa Anda memilih pita sempit untuk memanjang pinggang, jika Anda memiliki batang pendek. Bergantung pada gaya apa yang Anda pilih, pinggang dapat mengenai di mana saja dari tinggi ke rendah. Saat pergi untuk kain, pilih sesuatu di sisi yang lebih kaku seperti lapisan lebar atau brokat karena ini akan menahan bentuk kurva dari lancip Anda. Ini juga merupakan bentuk tubuh yang optimal untuk bermain dengan hiasan seperti ikat pinggang dan kantong permata atau pipa.
Betis tebal atau tipis
Panjang kaki dan ketebalan betis adalah aspek yang sangat vital dalam mencari tahu panjang apa yang harus dicari dalam pola rok pensil. Jika Anda memiliki kaki pendek dan anak sapi tipis maka panjangnya akan dilakukan tetapi yang mengenai tuan tengah akan memverifikasi cukup gaya. Pola terbaik untuk anak sapi tebal adalah rok pensil yang mengenai lutut atau sedikit di atas. Pastikan untuk menghindari rok yang menyentuh mid-calf karena ini akan menyebabkan kaki Anda tampak besar. Untuk begitu banyak kesempatan dan acara, rok pensil adalah pilihan terbaik dan klasik. Mereka juga cepat dan mendasar untuk menjahit membuat mereka fit optimal! Apakah Anda ingin terlihat elegan dan canggih atau seksi, rok ini hanya bekerja paling baik.
Payudara sempit atau penuh
Untuk mencerminkan gaya pribadi Anda sendiri, sangat penting untuk mempertimbangkan aspek ini ketika memilih pola rok pensil. Pita pinggang yang lebih rendah akan menarik perhatian dari garis payudara sementara pita pinggang yang lebih tinggi akan menonjolkan garis payudara yang membawa mata ke tingkat itu.
Pengecer dengan keinginan untuk merayu pelanggan yang mencintai kebugaran Anda dengan koleksi yang luar biasa dari pakaian kebugaran yang trendi yang trendi harus terburu -buru dan hanya menghubungi yang paling terkenal di antara pembuat pakaian kebugaran saat ini! Jatuhkan email sekarang!
Versi Audio: Klik Di Sini
Tag:
produsen pakaian label pribadi terbaik
produsen pakaian kebugaran
Pembuat Pakaian Kebugaran di Colorado
Pembuat Pakaian Kebugaran di Indiana
Pembuat Pakaian Kebugaran di New Jersey
Pembuat Pakaian Kebugaran USA
Distributor Pakaian Grosir Mens di AS
pakaian label pribadi
produsen pakaian label pribadi
Pembuat pakaian label pribadi USA
Distributor pakaian grosir di AS

0 0 suara
Artikel RatiNg

Gabung

Label

Nama*

Surel*

alamat situs web

Label

Nama*

Surel*

alamat situs web

0 Komentar

Umpan balik inline
Lihat semua komentar

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *