Koleksi nigo x adidas tanpa drama apa pun

kita semua memahami kera mandi (bape), kita semua memahami adidas aslinya, jadi apa yang terjadi ketika pencipta yang pertama serta salah satu yang paling dikenal di sekitar yang ada di sekitar Kolaborasi Merek Dunia? Mereka memiliki kemungkinan besar untuk menaklukkan dunia.

Adidas baru -baru ini merilis The Look Book of the Nigo x Adidas Collection dan seperti melihat di masa lalu, dengan arsip merek.

Menggambar motivasi dari seni pop, pakaian vintage, mainan, serta tahun 1980 -an, garis kolaboratif memiliki getaran Bape yang jelas berjalan dengan pilihan staples pakaian olahraga. Warna-warna yang kuat, pola yang hidup, serta grafik animasi bermain baik melawan detail tanda tangan Adidas seperti logo trefoil serta motif tiga garis.
“Saya ingin memasukkan sesuatu ke dalamnya namun tidak dengan cara yang diharapkan,” kata Nigo. “Saya percaya orang bermitra dengan saya dengan cetakan all-over, namun kali ini saya ingin membuat sesuatu yang berbeda, sesuatu yang beragam orang-dari anak-anak hingga orang dewasa-dapat dipakai. Namun tidak ada yang dramatis. ”

Jas track, t-shirt, jaket universitas, serta kaus semuanya membuat penampilan di garis debut Nigo dengan merek.
Adidas Originals oleh Nigo Line akan secara resmi berkurang di seluruh dunia pada 24 Oktober di pengecer yang dipilih, bersama dengan garis sneaker yang menyertainya.

Sampai saat itu, Anda dapat memeriksa koleksi kaos lengkap di bawah ini, di samping video pendek di mana Nigo membahas pendekatan uniknya untuk kolaborasi.

Koleksi nigo x adidas tanpa drama apapun

0/5 (0 ulasan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *